KOLEKSI MENAWAN TUNEECA TERBARU SAMUDRA PASAI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2-Vf8y-rMeGjjZdWYMOOrUuLF5-H26X-vGC5OZfMLLaNYw3Zv4E3i5rb0ch51AMk87Pzxa_8s9fbesw4M1wm40LyAAH3Wua2-F9h9zTtRaNOenyuYNtezH1p1GQXL-79QqT1MSvaMFdQ/s72-c/0a.jpg click to zoom
Ditambahkan Februari 18, 2020
Kategori GAMIS gamis dewasa GAMIS PESTA Produk tuneeca
Harga Rp. 999.000 @ Samudra Pasai. The First And The Most Touching Pieces. Kota ini Indah, pantai dengan pasir putih dan karang selalu ...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review KOLEKSI MENAWAN TUNEECA TERBARU SAMUDRA PASAI

Rp. 999.000 @


Samudra Pasai. The First And The Most Touching Pieces.
Kota ini Indah, pantai dengan pasir putih dan karang selalu mmbuat siapapun jatuh cinta. Kota ini sibuk menyambut datangnya Sutera dari Negeri China, Datangnya rempah dari Gujarat, datangnya tenun beraneka warna dari Persia. Disini semuanya berkumpul dalam keindahan sebuah perbedaan. Disini, di Samudera Pasai dimana Islam pertama kali bertahta di Indonesia.
Budaya baru terbentuk dari perpaduan China dan India. Sebuah karya terlukis dari perpaduan budaya Indonesia. Meninggalkan cerita sejarah dengan alur dan plot yang indah.

Koleksi terbaru Gamis Pesta branded Tuneeca edisi Samudra Pasai menjadi pilihan terbaik penampilan menawan penuh artistic. Dengan bahan berkulaitas serta model cantik menawan menjadikan anda percaya diri tampil di moment spesial tanpa meninggalkan identitas islam anda.
================================================================






















===================================================




Komentar